Saat…

1. Saat ujian mata pelajaran sejarah, Anda berpikir bagaimana caranya mendapatkan “acces root” di lembar jawaban teman Anda yang kutu buku sejarah dan “mengcopy-pastekan” data-datanya ke directory lembar jawaban Anda. huehuehue..

2. Saat Anda melihat wajah Anda di cermin, Anda berpikir untuk mencari “shortcut Adobe Photoshop” di “dekstop” cermin Anda.

3. Saat ingin meminjam motor keren teman Anda untuk kencan dengan pacar baru Anda, Anda melakukan teknik “Social Enginering” pada nya bahwa motor anda saat ini sedang di bengkel, sedangkan Anda harus membeli obat untuk Adik Anda yang sedang sakit keras. huehueuhe..

4. Saat Anda berbicara mengenai komputer, Anda merasa ada getaran-getaran elektrik yang memicu adrenalin anda menjadi meningkat. Ini biasanya didefinisikan dalam bahasa ilmiah sebagai gejala “jatuh cinta”. Mungkinkah Anda telah jatuh cinta dengan Komputer???

5. Saat Anda mengetahui makna istilah Homo (ketertarikan antara lelaki dengan lelaki) dan lesbi (ketertarikan antara perempuan dan perempuan), Anda akan mencoba mencari istilah yang pas dalam Kamus Bahasa Indonesia yang mengartikan tentang ketertarikan antara manusia dan komputer, serta antara Hacker dengan Hacker.

6. Pada saat komputer Anda telah shutdown, Anda merasa Komputer milik Anda telah aman dari serangan para lamer. Anda juga membisikan pada komputer Anda “Selamat tidur, kita ‘pasti’ bertemu lagi” ketika Anda akan pergi berlibur keluar kota bersama keluarga Anda.

7. Saat Anda sekeluarga bersenang-senang di tempat liburan, Anda menyempatkan diri untuk mencari warnet terdekat dan menjalankan software remote ke komputer Anda di rumah, hanya sekedar untuk meyakinkan Anda bahwa tidak ada lamer yang masuk rumah Anda dan mencoba mengcrack komputer Anda.

8.
Pada saat Anda disidangkan karena mencuri ayam tetangga, Anda akan membela diri dengan membacakan Pasal-pasal Manifesto Hacker (”…Kalian membuat bom, kalian berperang, kalian membunuh, mencurang, dan berbohong kepada kami sambil berusaha meyakinkan kami bahwa ini adalah untuk kebaikan semua, namun kamilah yang jahat.

Ya, aku adalah seorang kriminal.

“Kejahatanku adalah rasa keingintahuanku. Kejahatanku adalah menilai seseorang dari perkataan dan perbuatannya, bukan dari penampilannya. Kejahatanku adalah menjadi lebih pintar dari kalian, sesuatu yang tak akan kalian maafkan. ”

Aku adalah seorang hacker, dan ini adalah manifestoku.
Kalian bisa saja menghentikanku, namun kalian tak mungkin menghentikan kami semua …”)

Anda juga akan membuat pernyataan pembelaan diri di depan sidang “Saya bukan Lamer atau Wanna-be Hacker!, karena saya adalah Hacker semenjak sperma dan ovum menyatu dan ‘DILAHIRKAN untuk MENJADI Elite (31337)’” Namun Sang Hakim tetap memenjarakan Anda karena dia tahu kalau Anda bukanlah seorang Hacker tapi seorang Lamer yang kerjanya hanya merusak dan mengambil keuntungan untuk dirinya sendiri.Apalagi sampai mencuri ayam tetangga!!!

9. Setelah Anda membaca komik “Detective Conan”, sempat terlintas di benak Anda untuk melakukan sebuah “Kejahatan Sempurna” dengan “membunuh” komputer-komputer pemerintah, karena Anda berhipotesis bahwa kebijakan-kebijakan pemerintah tidak sesuai dengan kehendak Anda, dan para birokrat pemerintahan telah “memenjarakan” bakat Anda dan teman-teman hacker Anda di bidang IT. Tapi saat itu tidak Anda lakukan karena Anda bukanlah orang jahat.

10. Anda mengirimkan sms cinta ke pacar anda dengan isi:
<?php
$Setia = “Kamu Selalu setia dan sayang padaku”;
$bosan = “Kamu sudah bosan dan tak sayang lagi padaku”;
If ($setia and !$bosan) {
print (”Aku akan menjagamu dan menyayangi dirimu sepanjang hidupku”);}
?>

—-> Saat anda bertanya “mengapa penulis tidak melengkapi script di atas dengan operator else ?”
====> Ya iyalah!!! mana ada cewek yang bisa bosan dan tidak mencintai orang ganteng dan rajin menabung kaya si penulis

ini?? Jawaban si cewek pasti bernilai “BENAR” dalam memenuhi kondisi “if”. wekwekewkwek

11. Pada saat virus flu burung mulai menginfeksi masyarakat Indonesia maupun dunia karena banyak yang belum meng-update Anti-virus mereka dengan baik, Anda akan menganalisa bagaimana virus tersebut sampai bisa menembus sistem keamanan tubuh manusia. Ternyata virus flu burung itu melakukan “ping attacking” melalui pernafasan manusia dan “meng-hack root” manusia melalui “port” hidung dan mulut sehingga tubuh akan kehabisan “resource” dan kemudian “hang”. Untuk itu akan “mengupdate anti-virus” anda dan men-setting Firewall anda untuk melakukan filterisasi di “port” hidung dan mulut Anda dengan menggunakan MASKER.

12. Ketika Presiden George W. Bush bertandang ke Indonesia, Anda tidak ikut-ikutan berunjuk rasa dengan para demonstran atau para “PC Zombie” yang kebanyakan di jalankan oleh para “Politic’s Black Hat”. Saat anda berpikir kalau hal ini terjadi karena masyarakat Indonesia masih kurang baik dalam membentengi pikiran dan hati mereka dengan “Anti-virus dan Anti-Spyware” sehingga kurang lebih 90% masyarakat Indonesia telah terinfeksi oleh “virus, trojan, spyware, dsb”. (Saya menyarankan Anda untuk mendownload freeware Anti-Virus dan Anti-Spyware yang bernama “Iman” di situs:
“http://WWW.HanyaTuhanYangBerkuasaMenghakimi.Yang/Jahat/dan/Yang/Baik”.

13. Anda yang seorang hacker sejati dan sudah mengupdate emosi dan pemikiran Anda serta telah memakai kacamata tebal “Scanning tool” akan mulai menscan inti permasalahan dan “syntax error”nya, lalu mencoba menemukan “bugs”nya kemudian melakukan patching. Dan Anda akan berpendapat bahwa tidak ada yang diuntungkan oleh “syntax error” ini. Di pihak Bush ataupun Amerika, merasakan kepedihan yang sangat besar ketika ribuan orang amerika tewas dalam serangan “Osama bin laden” 11 september dengan menabrakan pesawat “trojan” ke “server” WTC Amerika. Begitu pula pada negara-negara Timur-tengah khususnya “server” Irak yang menelan korban tidak sedikit pula pada saat Amerika melakukan serangan balik dengan “men-deface web-web pemerintahanya”, dan menyatakan bahwa mereka sedang dalam menjalankan misi menangkap para “Script Kiddies” yang belum “pantas” untuk mengembangkan “Nuclear Cracking Tool”. Dan masih banyak lagi kerugian yang ditimbulkan akibat “crash” antara pihak satu dan yang lainya.
* Oleh karena itu, marilah para hacker sebangsa dan setanah air…( beuh! kayak bung Karno ama bung Hatta aja ) Kita ikut bergotong royong dan bersatu untuk menganalisa “Syntax error ataupun crash” ini dengan mencoba “meng-install ulang” emosi kita supaya segala kekacauan dan kerusakan pada “System registry” dapat diperbaiki. Kita hapus semua kesalahpahaman ini dengan sama-sama mengetikan “rm -r Kebencian” lalu tekan tombol [ENTER]…tanpa saat.

***Hackerkah Anda? Pernahkah Anda mengalami kasus yang sejenis dengan kasus di atas?

%%% /Whois me? Aku bukankah Hacker (mantan hacker yang sekarang butuh duit untuk hidup), bukan Cracker,bukan juga Script kiddies, apalagi Lamer, Aku hanyalah Aku dari kumpulannya yang terbuang. Aku hanyalah Larva yang akan selalu menjadi Larva yang selamanya akan terus mengejar Kupu-kupu. dan takan mungkin menggapainya sebab untuk selamanya Larva takkan dapat menangkap Kupu-kupu sampai Kupu-Kupu itu Mati bersamaan dengan kematianku.

One thought on “Saat…

  1. maft 15 Juli 2010 pukul 1:42 pm

    lucu banget si ^.^
    bikin ketawa
    asli
    g’ bo’ong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: